Thursday, January 11, 2007

Kurang Produktif...


Selama setahun lalu, sepanjang 2006, aku masih belum terlalu produktif menulis. Entah di media massa atau untuk yang keperluan lain. Seperti di katalogus pameran dan lainnya.

Data yang sempat kucatat adalah ada dua tulisanku yang termuat di harian Kedaulatan Rakyat, Yogyakarta. Lalu ada 7 tulisan di Media Indonesia, Jakarta. Jumlah yang sama, tujuh, juga tersebar di koran Suara Merdeka, Semarang, dan di harian Kompas, Jakarta tiga (3) tulisan. Sedang tulisan lain, ah, tak terdata dengan baik. Mungkin kurang lebih sama dengan yang kutulisakan di media massa.

Ah, moga2 tahun 207 ini bisa lebih produktif. Semoga!

2 comments:

agung suharyanto said...

halo mas kuss, ternyata keren juga ya foto pernikahan kalian. dan sorry morry, pada waktu aku ke jogja aku gak ngabari sampeyan lo, waktu itu aku dapat undangan dari indonesian dance festival, walaupun hanya sebagai peserta undangan emerging shoreographers showcase saja tanggal 22 juli 2006. terus aku diundang ke malang arts festival tanggal 17 agustus 2006 dan aku tidak sempat kemana-mana karena waktu di jogja aku hanya beberapa hari saja dan bagiku pada saat itu terlalu dingin udaranya dan aku menjadi agak demam. terus aku berlanjut ke malang selama seminggu. darimalang aku terus dapat undangan ke pasar tari kontemporer tanggal 25 agustus di pekanbaru terus ke jambi untuk memberi workshop sekaligus pementasan di sana sampai tanggal 4 sept 2006. dari jambi terus pulang ke medan untuk persiapan festival budaya melayu sedunia di tanjung pinang selama seminggu. aku jadi sangat capek sekali pada waktu itu dan juga agak terhenti menulis karena sibuk membuat karya tari dan undangan ke beberapa event tari. selamat mas ya, semoga terus dapat berhasil menjadi bapak yang teladan he he he he he he. aku kapan yoooo???? ha ha ha ha. dan yang terakhir ini aku lagi sibuk dan konsentrasi untuk bisa lewat seleksi 3 beasiswa sekolah s2 oleh IFP. minta doa restunya ya.

kuss-indarto said...

wah, sibuk banget kamu ya! Siplah, berarti gak mubazir kamu punya pilihan jadi koreografer. Cuman kayaknya kamu tetap mempersiapkan strategi ke depan biar tak gampang dilupakan orang. Dengan nulis, pikiran2mu bisa dikenal orang. Syukurlah juga kamu masih minat masuk S2, entah dengan jalan apapun. Tak masalah. Moga2 berhasil ya! Salam...